Selasa, 23 Juni 2020

Pendidikan Online-Tips untuk Instruktur

Pembelajaran online menghadirkan berbagai tantangan dan pengalaman bagi pelajar dan instruktur.

Jika Anda mempertimbangkan peluang untuk menjadi instruktur online, Anda akan memiliki banyak pertanyaan tentang peran baru Anda. Beberapa pertanyaan Anda mungkin termasuk:



Bagaimana cara mempersonalisasikan pengalaman untuk siswa saya?

Bagaimana saya bisa mendorong interaksi di antara para siswa?

Seberapa parah siswa saya mengakses dan mengirimkan pekerjaan rumah?

Di mana saya mengirim nilai untuk siswa saya?

Seberapa sering saya diharapkan untuk mengakses kursus saya dan memeriksa tugas?

Apakah tugas memiliki tanggal jatuh tempo individu atau hanya ada tenggat waktu untuk penyelesaian kursus?

Bagaimana saya akan menghubungi siswa saya jika itu perlu?

Bagaimana siswa saya mendapatkan informasi tentang nilai dan laporan kemajuan?

Setelah menjadi instruktur online selama lima tahun serta menjadi siswa virtual yang menerima gelar master online, saya akan memberikan tips yang akan membuat pengalaman Anda dan pengalaman para siswa menjadi lebih positif.

o Berkomunikasi dengan siswa Anda secara teratur. Pertimbangkan untuk mengirim "buletin" mingguan atau dua mingguan yang berisi informasi tentang kursus dan informasi pribadi tentang apa yang Anda nikmati dan beberapa kegiatan menyenangkan dalam hidup Anda. Ini menambahkan sentuhan pribadi untuk siswa Anda. Menghubungkan secara virtual sangat penting dan lebih mudah dari yang Anda kira!

o Segera tanggapi email siswa Anda. Mereka akan menghargai tanggapan Anda yang bijaksana atas pertanyaan dan komentar mereka.

o Memiliki Item Diskusi yang hanya merupakan tempat untuk interaksi siswa. Meskipun ini harus dipantau dengan cermat, Anda tidak harus menjadi peserta.

o Memiliki Item Diskusi yang untuk pertanyaan siswa. Siswa dapat mengakses ini mirip dengan yuksinau posting "FAQ" sehingga Anda dapat menjawab pertanyaan umum satu kali untuk diakses siswa lain sehingga mereka tidak perlu mengajukan pertanyaan yang sama.

o Pastikan bahwa instruksi untuk mengakses dan mengirimkan tugas sudah tersedia.

o Berikan instruksi navigasi yang akan membantu siswa menemukan jalan mereka melalui kelas online. Pertimbangkan untuk membuat Perburuan Pemulung yang akan mengarahkan siswa melalui situs, dan kemudian ajukan pertanyaan tentang navigasi yang akan dihitung sebagai nilai tugas.

o Temukan di mana dan bagaimana Anda memposting nilai dan bagaimana siswa Anda mengakses informasi itu.

o Cari tahu bagaimana siswa mendapatkan nama pengguna dan kata sandi. Apakah itu pekerjaan Anda, atau apakah siswa mendapatkan informasi itu dari orang lain? Jika itu pekerjaan Anda, sampaikan informasi itu kepada siswa ASAP!

o Pastikan siswa Anda mempertahankan jadwal waktu yang masuk akal, terutama jika kursus tidak mengandung tenggat waktu mingguan tetapi hanya memiliki tanggal akhir. Jika mereka mulai ketinggalan, hubungi mereka secara pribadi (email boleh saja dimulai) untuk memberi mereka "dorongan lembut".

Berkomunikasi dan menjalin hubungan dengan siswa Anda sama pentingnya, jika tidak lebih dari itu, daripada di lingkungan tatap muka. Ingat ---- 3 bagian terpenting untuk menjadi pendidik online yang sukses adalah:

1. berkomunikasi

2. berkomunikasi

3. berkomunikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar