Senin, 25 Oktober 2021

Toyota Tundra 2022: Lebih baik dalam segala hal

Dengan powertrain hybrid, desain butch, suspensi belakang baru dan berton-ton teknologi kabin, Tundra 2022 merupakan peningkatan besar dari pendahulunya.

Setelah lebih dari satu dekade, https://hallobaliku.com Toyota Tundra baru akhirnya hadir. Dan setelah menghabiskan satu hari dengan truk ukuran penuh generasi ketiga Toyota di Texas, saya dapat memastikan bahwa itu mengemudi lebih baik, menawarkan lebih banyak utilitas dan tampak hebat, untuk boot.

Besar dan berani

Toyota Tundra 2022 akan tersedia dalam trim SR, SR5, Limited, Platinum, 1794 dan TRD Pro, dengan paket TRD Off-Road dan Sport tersedia di beberapa trim. Model Kabin Ganda dapat dilengkapi dengan tempat tidur 6,5 atau 8,1 kaki. Model Crew Max memiliki lebih banyak ruang interior dan dilengkapi dengan tempat tidur 5,5 kaki, meskipun Anda juga dapat memilih tempat tidur 6,5 kaki untuk fungsionalitas maksimum.

Masing-masing model Tundra memiliki gril yang unik, meskipun perbedaan antara trim bisa sedikit. Pikirkan lencana unik, krom daripada cat, dll. Terlepas dari itu, masing-masing kisi-kisi Tundra memang chonky, dengan proporsi yang lebih mirip dengan apa yang Anda harapkan untuk dilihat pada truk tugas berat.

Secara keseluruhan, Tundra 2022 sedikit lebih panjang dan tidak setinggi pendahulunya, tetapi dari depan ke belakang, ini adalah truk yang jauh lebih menarik. Saya menyukai lampu depan yang dipasang tinggi yang dikelilingi di kedua sisinya oleh lampu berjalan LED dan lampu sein berurutan. Lampu belakang juga sama menariknya dengan tiga elemen vertikal yang berbeda.

Toyota menolak untuk berpartisipasi dalam merumput bak truk multifungsi pemula, alih-alih memberi kami bagian belakang drop-down yang polos. Setidaknya bak truk 20% lebih ringan dari sebelumnya dan dapat dibuka dengan menekan tombol di lampu belakang samping pengemudi. Ini bagus untuk saat tangan Anda penuh dan Anda tidak dapat mencapai key fob.

Pembaruan teknologi selamat datang
Di dalam, desain Tundra jelas berfungsi di atas bentuk, tetapi ini adalah truk, jadi saya tidak dapat menemukan kesalahan dengan itu. Ram mungkin memiliki kemewahan dalam pickup 1500-nya, tetapi Toyota tetap membuatnya nyata. Ada banyak penyimpanan di dalam untuk barang-barang yang lebih kecil dan konsol tengah berukuran besar, dengan sandaran tangan terpisah untuk pengemudi dan penumpang. Saya suka bahwa ambang jendela adalah ketinggian yang sempurna untuk mengistirahatkan siku saya saat mengemudi.

Meskipun tersedia kluster pengukur 12,3 inci yang dapat dikonfigurasi ulang, yang benar-benar mendominasi dasbor adalah sistem infotainment layar sentuh pusat 14 inci opsional. Saya tidak punya banyak waktu untuk bermain-main dengan teknologi baru Toyota, tetapi pada pandangan pertama, itu jauh, jauh lebih baik daripada yang tersedia sebelumnya. Itu bisa mengenali perintah ucapan alami, jadi yang perlu saya katakan adalah, "Hei, Toyota, ayo pulang," dan navigasi menarik alamat saya yang sudah terprogram. Selanjutnya, peta dengan cepat merespons perintah pinch-to-zoom dan secara keseluruhan layar sentuh sangat responsif. Beberapa ponsel dapat dihubungkan melalui Bluetooth dan nirkabel Apple CarPlay dan Android Auto keduanya ada di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar