Kamis, 02 Januari 2020

Garansi Otomotif Melindungi Komponen Utama

Ketika Anda membeli kendaraan baru, salah satu hal terakhir yang Anda pikirkan adalah apa yang akan terjadi ketika sesuatu rusak, dan Anda perlu menggunakan garansi otomotif Anda. Seperti

halnya hubungan baru, Anda tidak pernah fokus pada hal buruk di awal. Selalu positif yang membuat Anda terus maju. Tetapi pada akhirnya, sebagian besar dari kita harus menghadapi masalah yang tak

terhindarkan dan tidak dapat dihindarkan yang dibawa oleh kepemilikan mobil.



Sebut saja Hukum Murphy jika Anda mau, tetapi masalah dengan mobil Anda sepertinya selalu muncul setelah garansi pabrik standar berakhir. Anda memang memiliki opsi lain - yaitu, cakupan kecerdasan otomotif realita jaminan diperpanjang. Tetapi Anda ingin memastikan bahwa pertanggungan yang Anda beli tepat untuk Anda, dan untuk mobil Anda. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika mencari perpanjangan garansi:

Apa yang dicakup oleh perpanjangan garansi? Pastikan Anda memahami masuk persis apa yang akan dibahas, dan apa yang tidak. Apakah itu cakupan bumper-ke-bumper, atau hanya di drive train? Apakah itu termasuk keausan, atau hanya kerusakan? Apa yang dicakup juga kemungkinan akan mempengaruhi harga perpanjangan garansi Anda - garansi yang lebih murah akan lebih murah untuk pengeluaran awal, tetapi pada akhirnya akan membuat Anda semakin mahal.

Berapa sisa garansi asli saya yang tersisa? Mobil baru mungkin memiliki hingga lima tahun, dan hingga 100.000 mil pada jangkauan awalnya. Periksa dokumentasi Anda untuk melihat dengan tepat berapa banyak waktu dan jarak garansi Anda untuk Anda. Jika Anda berencana untuk menjual atau memperdagangkan mobil Anda sebelum waktu itu berakhir, ada sedikit akal untuk membeli cakupan tambahan. Namun, jika Anda berencana untuk menjaga mobil Anda selama beberapa tahun, jaminan pertanggungan yang diperpanjang mungkin masuk akal. Namun, waktu terbaik untuk mengambil keputusan itu adalah sebelum garansi asli habis. Beberapa perusahaan garansi pihak ketiga tidak akan memberikan perpanjangan garansi, setelah dokumen asli telah sepenuhnya kedaluwarsa.

Apakah mobil saya rentan terhadap masalah? Periksa secara online untuk mengetahui apa yang dikatakan orang lain tentang keandalan dan sejarah perbaikan merek dan model kendaraan Anda. Beberapa mobil lebih rentan terhadap masalah tertentu, dan mengetahui bahwa sebelumnya dapat membuat perbedaan besar dalam keputusan Anda untuk membeli garansi yang diperpanjang.

Kepada siapa garansi saya diberikan? Anda dapat membeli perpanjangan garansi dari dealer Anda, atau dari perusahaan pihak ketiga. Beberapa dealer hanya akan memberikan kesempatan untuk mengganti kaca mobil membeli perpanjangan garansi pada saat pembelian, dan beberapa akan memungkinkan Anda untuk menambahkannya hingga habisnya garansi asli. Hubungi dealer Anda untuk detailnya. Jaminan melalui dealer asli Anda kemungkinan akan lebih mudah dinavigasi, karena dealer memiliki hubungan kerja yang teratur dengan penyedia itu.

Ini semua adalah poin penting yang ingin Anda pertimbangkan dan pahami ketika Anda meninjau garansi otomotif apa pun, apakah itu rencana Anda saat ini, atau perpanjangan garansi yang Anda pertimbangkan untuk ditambahkan ke mobil Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar