Kamis, 09 April 2020

Home Property Management

Bolsa Junior - Pemasaran yang efektif adalah elemen kunci dari manajemen properti rumah liburan yang menguntungkan. Kecuali rumah liburan mencapai tingkat hunian yang baik, pengembalian rumah liburan tidak akan maksimal. Jika Anda menggunakan agen pemberi izin, agen tersebut akan menangani semua pemasaran dan PR atas nama Anda dan Anda tidak perlu khawatir tentang itu. Perusahaan layanan rumah liburan yang lebih baik kadang-kadang juga akan dapat membantu Anda dengan situs web dan pemasaran online Anda. Namun, banyak pemilik rumah liburan tidak menggunakan layanan agen dan lebih suka mengelola properti mereka sendiri. Pemasaran adalah bidang spesialis dan oleh karena itu pemilik sering tidak terampil dalam pemasaran karena mereka berada di aspek lain dari manajemen properti. Jadi jika Anda adalah pemilik yang memasarkan rumah liburan Anda sendiri,

TIP 1: Pertama, cari tahu siapa target audiens Anda untuk rumah liburan. Dengan mempertimbangkan band harga, lokasi, gaya, dan tata letak properti, orang seperti apa yang paling mungkin ingin tinggal di sana? Misalnya, beberapa rumah liburan ideal untuk keluarga dengan anak kecil, ada juga yang ideal untuk Tentang Liburan orang tua yang ingin dekat dengan alam, ada pula yang cocok untuk orang muda yang ingin dekat dengan kehidupan malam dan tempat wisata. Definisi yang jelas dari audiens target Anda adalah langkah penting pertama untuk pemasaran yang efektif. Setelah Anda menetapkan audiens target Anda, tambahkan aksesori dan ekstra apa pun ke rumah liburan yang merupakan hal yang akan dihargai oleh audiens target Anda. Misalnya, rumah liburan yang ditujukan untuk keluarga muda akan dibuat lebih menarik dengan pilihan DVD yang sesuai usia,

TIP 2: Setelah Anda menentukan target audiens untuk rumah liburan Anda, pikirkan semua cara Anda dapat menarik target audiens khusus ini. Majalah dan surat kabar mana yang dibaca audiens target Anda? Jika Anda tidak yakin, mintalah departemen periklanan di berbagai publikasi untuk mengirimkan informasi kepada Anda tentang jumlah pembaca mereka. Ini akan membantu Anda mengetahui di mana Anda harus beriklan atau mencoba mendapatkan liputan gratis melalui PR

TIPS 3 Manfaatkan internet sebaik-baiknya. Web di seluruh dunia digunakan oleh sebagian besar calon pelanggan sebagai tempat panggilan pertama mereka untuk penelitian ketika mereka merencanakan liburan. Jadi, sangat penting bahwa properti liburan Anda disajikan sebaik mungkin di internet. Apakah Anda memiliki situs web sendiri atau beriklan di situs web milik orang lain, jangan tergoda untuk mengambil jalan pintas Semua Liburan Inklusif dalam fotografi untuk situs web tersebut. Perlu menggunakan fotografer profesional untuk memastikan rumah liburan Anda terlihat yang terbaik. Selalu gunakan pemesanan online jika memungkinkan, sehingga semudah mungkin bagi pelanggan untuk melanjutkan dan memesan segera setelah dia tertarik dengan rumah liburan Anda.

KIAT 4 Jangan lewatkan potensi keuntungan yang besar untuk menarik pelanggan tetap. Banyak orang ingin kembali ke rumah liburan yang sama selama bertahun-tahun, jika mereka memiliki pengalaman yang baik untuk pertama kalinya. Jadi memudahkan calon pelanggan tetap untuk memutuskan untuk kembali. Siapkan newsletter email sehingga Anda dapat tetap berhubungan dengan mereka dan menggoda mereka dengan serangkaian penawaran khusus serta berita tentang area lokal dan bahkan mungkin web cam. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan untuk menawarkan potongan harga jika pelanggan memesan untuk kembali tahun depan, sementara mereka masih dalam kunjungan pertama mereka. Orang sering sedih untuk pergi sehingga ini adalah waktu yang tepat untuk menggoda pelanggan dengan prospek kunjungan kembali. Banyak penyedia akomodasi di industri pariwisata melihat hingga 70% atau 80% pelanggan kembali.

TIPS 5 Cobalah untuk meningkatkan pemesanan Anda dengan memikirkan secara lateral tentang bagaimana pelanggan dapat menikmati liburan di rumah di luar musim puncak. Sebagian besar perusahaan pengelola rumah liburan mengatakan bahwa meskipun musim puncak mencapai hunian penuh tanpa terlalu banyak kesulitan, tantangan pemasaran terbesar adalah mencapai hunian tinggi di awal dan akhir musim. Di sinilah pemasaran yang efektif dapat benar-benar muncul dengan sendirinya. Salah satu tip yang telah dicoba dan diuji adalah membuat tema untuk istirahat. Misalnya, mungkin rumah liburan Anda dekat dengan taman yang terlihat bagus di awal musim semi. Jika demikian, ini dapat dijadikan proposisi pemasaran yang efektif, menunjukkan seberapa dekat rumah liburan Anda dengan taman-taman terkemuka dan mungkin bahkan menciptakan kemitraan dengan taman-taman lokal, sehingga Anda menawarkan tiket masuk sebagai bagian dari harga sewa selama seminggu.

KIAT 6 Tip terakhir adalah memperhatikan bagaimana Anda bisa menonjol dari orang lain. Pasar rumah liburan kompetitif dan sangat penting untuk tetap selangkah lebih maju dari yang lain. Tak perlu dikatakan bahwa layanan pembersihan dan layanan pemegang kunci harus diatur dengan standar tertinggi dan pelanggan Anda akan mengharapkan ini berjalan seperti jarum jam. Untuk menonjol dari kompetisi, Anda harus melangkah lebih jauh dari sekadar menyediakan layanan dasar. Saat ini, banyak rumah liburan katering mandiri juga menawarkan layanan pembersihan harian - membawa layanan yang biasanya hanya terkait dengan hotel ke pasar rumah liburan.

Sebagai perusahaan manajemen properti liburan mencari untuk menemukan cara baru untuk menonjol dari kompetisi, tren baru adalah munculnya petugas liburan. Pramutamu liburan dapat mengatur tambahan apa pun yang mungkin diinginkan pelanggan, seperti mengatur perjalanan harian, perjalanan teater, pemesanan restoran, perjalanan spa, atau bahkan mengatur pesta makan malam gourmet yang disiapkan dan disajikan di rumah liburan. Dengan membuktikan layanan tambahan semacam ini melalui layanan concierge liburan, Anda benar-benar akan menjadikan rumah liburan Anda menonjol dari para pesaingnya. Jika Anda mengikuti enam tips ini, Anda akan dapat meningkatkan profitabilitas melalui pemasaran yang efektif sebagai bagian dari manajemen properti rumah liburan Anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar