Senin, 14 Januari 2019

The iblis Yogyakarta (Revisi dan Reedited 7-2008)



Saya, Dennis memiliki sedikit harapan bahwa Anda akan mengerti, apalagi, berharap Anda akan atau dapat mempercayai perjalanan saya yang luar biasa, ekspedisi yang saya jalani, dan uji coba dan tabulasi, saya lalui sekitar lima tahun yang lalu, atau sekarang enam (bagaimana waktu terbang, tulis akun ini, yang ada di tahun 2004 sekarang). Waktu melonjak antara menghayati pengalaman itu, kemudian menulis dan menulis ulang, dan di suatu tempat di antara penghitungan ulang, seperti yang akan saya lakukan dalam catatan jurnal saya, dan wajah yang menua itu - dan merevisinya, dalam proses cerita ini bisa menjadi sedikit membingungkan. (hari ini adalah 31 Juli 2008).

Kata-kata ini, cerita ini, apa yang terjadi pada hari-hari itu - banyak yang ditulis di kamar hotel saya, membawa pulang catatan setelah itu, tidak pernah meninggalkan sisi saya karena saya adalah satu-satunya dengan fakta-fakta dalam kasus ini. Walaupun saya memiliki pemahaman - sama tidak lazimnya dengan itu, atau dulu, ia masih klik disini mencerahkan orang-orang yang membacanya, karena mereka yang tahu, setidaknya di Jawa dengan tradisi lisan, adalah gambaran yang lebih meyakinkan; di mana mereka yang bukan dari Jawa, memiliki lidah yang lebih bingung, dalam mencoba menyampaikan mereka percaya pada kisah ini, atau terjadi. Sangat sedikit komentar yang cocok yang saya terima dari pengunjung luar Jawa.

Mungkin bijaksana untuk membaca akun ini, dan membacanya kembali, pada waktu luang Anda, kemudian menyelidiki jika Anda ingin melihat apakah itu diambil sejauh yang Anda pikir sebelumnya, orang berpikir paling baik ketika mereka memeriksa semua sudut wahyu. , atau latar belakang. Nama saya Dennis, dan jika Anda memeriksa kejadian aneh ini, Anda akan menemukan dengan detail yang serupa, hal ini terjadi pada tahun 1840-an dan 1880-an, dalam kegilaan hutan Jawa, dan apakah itu ilmu sihir, atau iblis yang bermain, akan menjadi milik Anda tulang seram bekerja, jika memang Anda tahu, jatuhkan aku satu baris.

Dalam akun apa pun, saya menuliskan semuanya di atas kertas karena saya tahu ingatan saya akan menghantui saya dan saya akan mendistorsi nanti, kalau tidak. Untuk itu agak memudar dari saraf gelisah saya - tak lama setelah cerita terjadi. Peristiwa yang terjadi selanjutnya, dapat dianggap sudah berabad-abad lamanya, karena musuh lama yang merenung itu, hidup di alam liar di daerah rimba tempat saya berada, dengan bayang-bayang berhantu berbisik, yang membawa kepada saya dan teman saya keturunan mereka sendiri dan melatarbelakangi perbuatan jahat, dari roh jahat. Saya sering berpikir, dilisensikan dalam psikologi abnormal, dan memiliki banyak informasi tentang okultisme, kasus ini seharusnya menjadi kasus yang terbuka dan tertutup, sampai saya menjalaninya. Tapi itu semua terjadi sangat tiba-tiba, dengan jam gangguan kacau. Saya terlalu jauh ke dalam cerita dan meninggalkan jalan cerita.

Ada yang bilang aku cukup eksentrik dengan cerita ini, sampai-sampai melarikan diri dari kenyataan, dan menggantinya dengan terlalu banyak subjektivitas; dan ketika itu benar-benar terjadi, dan itu benar-benar terjadi: saya memikirkannya sendiri; itu gila, karena sulit untuk mempercayai kisah yang benar dan menakutkan ini dari sudut mana pun di dunia. Bagaimanapun, bagi mereka yang tidak percaya yang berkonfrontasi dengan saya tak lama setelah peristiwa-peristiwa ini, yaitu media, keburukan tidak dipenjara, bebas seperti kita untuk berkeliaran di mana saja, dan itu terjadi suatu hari, hari ini saya akan Berbagi denganmu.

Demi cerita, saya akan menggunakan nama tengah saya, Lee: entah bagaimana rasanya kurang karakter seperti itu. Saya pergi mengunjungi seorang teman di Jepang, pada musim panas 1999; Saya bertemu dengannya di Istanbul, Turki pada tahun l996. Saya tinggal di sana - di Jepang - selama sekitar satu minggu, melihat sebagian besar situs, seperti yang akan dilakukan turis: pergi ke puncak Menara Tokyo, dan naik kereta ke Kyoto di dekat tempat itu ada turnamen gulat sumo internasional terjadi, yang saya hadiri dan bertemu beberapa pegulat terkenal di dunia. Dan tentu saja, pergi ke puncak Gunung Fuji sesudahnya; semuanya adalah perjalanan yang paling menakjubkan, untuk sedikitnya, dan mungkin yang paling waras: walaupun, memiliki MS, penyakit saraf, tulang belakang saya runtuh beberapa kali di Jepang, dan saya perlu mencari terapi fisik , pijatan dan beberapa akupunktur, akupunktur membuatnya lebih buruk, dan saya pingsan lagi tepat di trem. Itu sangat buruk, saya merosot, hampir tidak sadarkan diri, sampai saya menemukan kursi di depan saya, di mana seorang wanita muda bangkit dan menyerah.

Dari sana saya pergi ke pulau Guam, tinggal selama dua hari dan satu malam penuh di sana, dan mendapatkan sedikit perhatian medis, dalam bentuk pijatan, yang mengalirkan darah saya, dan melatih otot-otot saya secara otomatis, di mana saya melakukan lebih sedikit dia bekerja, dan mendapatkan semua manfaatnya.

Pada jam 3 sore keesokan harinya, saya terbang ke Bali, mata saya terbuka lebar, tubuh saya beristirahat, dan visi saya jelas, bagi mereka yang menderita Multiple Sclerosis, penglihatan bisa menjadi hal yang berubah, saran saya kepada orang-orang itu adalah terus bergerak, dan temukan matahari; bagaimanapun, di mana saya tinggal tiga malam lagi, dan kemudian ke Jawa Tengah, ke kota Yogyakarta. Di sebagian besar tempat saya bepergian, saya menyembunyikan masalah medis ini, tampaknya mendominasi orang-orang di sekitar saya jika saya melakukannya, meskipun begitu dipindahkan, hidup berjalan normal, dan mata saya menatap kota yang sibuk ini dengan tempat pasar yang ramai; semuanya sangat asing.

Di sana saya mengunjungi dua situs, Borobudur, yang merupakan Kuil Budha terbesar di dunia (jadi saya diberitahu) terbuat dari sekitar tiga juta batu bata hitam vulkanik gelap, di atas gundukan alam. Ini adalah keajaiban kecerdasan, bagi dunia pada umumnya. Dan kemudian saya mengunjungi kuil-kuil di Pramanan, situs menakjubkan lainnya. Setelah dua hari mengunjungi situs-situs ini, saya memiliki tiga hari lagi. Dan di sinilah keraguan-kenyataan dapat terjadi bagi pembaca - tetapi ceritanya tidak dapat diubah, meskipun demikian; tidak ada sedikit pun, tidak untuk menenangkan media, atau pikiran ilmiah spekulatif dan aphoristik orang lain; benar-benar apa yang akan saya hasilkan, bukan sains, dan menjadi misteri misteri atau tidak, jadi itu akan menjadi - bahkan jika itu mengarah dari dunia praktis ke yang tidak dapat dipercaya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar